sobat berada di blognya guru geografi di Bandung

14 Januari 2008

Situs Bang Yusril

Di TRIBUN JABAR edisi Minggu, 13 Januari 2007, pada salah satu berita mencantumkan situs Prof. Yusril. Saya coba buka menggunakan HP Nokia 6080, dan kemudian membuat saya "anteung", betah membaca berbagai tulisan beliau di blog tersebut. Luar biasa, beliau menuturkan pengalaman masa kecil di kampung halamannya secara detil.


Saya salut dan terharu, ternyata Bang Yusril bukan hanya cerdas berpolitik tetapi juga cerdas memperdulikan "tanah air". Saya tidak banyak mengenal bang Yusril, tetapi saya adalah teman sekelas dari Dr. Yustiman Ihza (adik bungsunya) di SMA Negeri Manggar, ketika sekolah tersebut dipimpin oleh Bapak Mochtar Aziz, BA.

Penuturan beliau tentang pengalaman masa kecil mampu membawa saya pada kenangan kampung halaman tempat saya dibesarkan. Saya masih tetap menunggu penuturan bang Yusril melalui blog beliau, termasuk kemungkinan beliau ikut pertarungan RI-1 di tahun 2009.

0 komentar: